Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Wenger dan Arsenal kewalahan dan dibanjiri oleh Spurs

Update Terakhir: February 8, 2015

Harry KaneTerpesona oleh Hurri-Kane! Wenger dan Arsenal kewalahan dan dibanjiri oleh Spurs Harry Kane tersisa lapangan setelah lap tulang-kesemutan kehormatan dengan ‘dia salah satu dari kita sendiri’ dering sekitar White Hart Lane. Tottenham pahlawan lokal beralih ke kamera televisi dan menyatakan: “. Saya suka utara London derby”

Sentimen yang akan dibagi oleh Spurs ruang ganti dan pendukung setelah kemenangan mereka 2-1 untuk melompati rival Arsenal di Liga Utama Inggris di derby pertandingan lebih satu sisi daripada scoreline dan akhir Kemenangan menyarankan.

Arsene Wenger, meskipun, akan merasa sangat berbeda setelah gameplan untuk memenangkan nya utara ke-45 London derby buruk menjadi bumerang untuk meninggalkan pertempuran untuk tempat di Liga Champions musim depan mencari genting bagi semua pihak yang terlibat.

Arsenal memimpin melalui tendangan voli halus menit ke-11 Mesut Ozil, tetapi mereka dapat memiliki keluhan dengan hasil setelah mendominasi sepanjang pertandingan, kewalahan oleh intensitas dan fisik Tottenham.

The Gunners mencoba untuk bermain di sama kontra-menyerang gaya di mana mereka menang 2-0 di Manchester City bulan lalu dalam apa yang pada waktu diartikan sebagai kemenangan watermark pergi untuk sisi yang begitu hancur bahkan dari Emirates Stadium.

Namun kali ini merasa lebih seperti mereka mengundang tekanan dari Tottenham daripada membela dengan padat, secara kompak.

Spurs dipalu jauh di gawang Arsenal, mengakhiri pertandingan dengan 23 tembakan untuk Arsenal tujuh, sementara tuan rumah juga memiliki 56 persen kepemilikan karena mereka terus-menerus didorong ke depan di bagian depan kaki.

Dibutuhkan beberapa baik menghemat dari kiper David Ospina untuk mencegah Kane, Danny Rose dan Nabil Bentaleb untuk mencegah Tottenham dari mencetak lebih banyak dan menempatkan permainan untuk tidur jauh sebelum Kemenangan menit ke-86 akhirnya mereka.

Francis Coquelin dan Santi Cazorla, sangat penting dalam beberapa pekan terakhir, benar-benar dibanjiri dengan Bentaleb dan Mason; para pengunjung hampir tidak bisa tali dua melewati bersama-sama sebelum kehilangan kepemilikan di bawah tekanan dari pemain Tottenham.

“Kami bertahan dengan baik tapi saya tidak berpikir kami pergi ke depan cukup,” tercermin Wenger. “Kami tampak berbahaya tetapi kita terlalu fokus pada mempertahankan tujuan kami? Saya rasa begitu.