Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Tiga Alasan Ashley Williams Jadi Pembelian Baik Sunderland

Update Terakhir: June 11, 2014

Tiga Alasan Ashley Williams Jadi Pembelian Baik Sunderland

Tiga Alasan Ashley Williams Jadi Pembelian Baik Sunderland

Tiga Alasan Ashley Williams Jadi Pembelian Baik Sunderland – Sebagaimana The Black Cats kabarnya memberikan penawaran sebesar £ 4 juta untuk bek Swansea City Ashley Williams, di sini akan dibahas mengapa pemain berusia 29 tahun tersebut bisa menjadi bagian bisnis yang cerdas.

Pengalaman Premier League

Sunderland membuat kesalahan dalam jendela transfer musim lalu, dengan merekrut tidak kurang dari 13 pemain dari luar negeri dimana mereka sedikit atau bahkan tanpa pengalaman bermain di Premier League. Hasil akhirnya adalah awal yang mengerikan untuk musim yang akhirnya harus dibayar dengan mengorbankan pekerjaan Paolo Di Canio, dan meninggalkan Sunderland dalam pertarungan sepanjang musim untuk bertahan hidup. Tidak pernah mudah untuk menempatkan pemain di sebuah klub baru, namun jelas lebih mudah ketika pemain nyaman dan akrab dengan liga tempat di mana dia bermain.

Tiga Alasan Ashley Williams Jadi Pembelian Baik Sunderland

Williams telah melupakan seluruh karirnya di sepak bola Inggris, dan menikmati dua musim yang sangat sukses dengan Swansea City. Pemain usia 29 tahun tersebut tidak harus terlalu lama untuk menyesuaikan diri diklub, dan itu akan menjadi hal yang sangat berharga bagi Sunderland dalam membuat awal yang baik untuk musim ini. Fakta Williams sudah siap bermain di Liga juga dibuktikan dengan membatasi jumlah risiko dalam kesepakatan tersebut.

Kepemimpinan

Tiga Alasan Ashley Williams Jadi Pembelian Baik Sunderland – Williams jelas seorang pemimpin yang lahir di lapangan sepakbola. Williams kapten Stockport County sebelum membuat kepindahannya ke Stadion Liberty pada tahun 2008 di mana ia menjadi wakil untuk Garry Monk sebelum mengambil alih posisi kapten secara penuh pada tahun 2013. Williams telah siap pada saat ini dimana ia telah diangkat menjadi kapten di negaranya oleh Chris Coleman, menggantikan peran Arsenal Aaron Ramsey. Sunderland memiliki skuad yang cukup muda di musim lalu dan sering tanpa pemimpin sejati di lapangan. Poyet secara teratur mengandalkan peman berpengalaman John O’Shea, Wes Brown dan Seb Larsson untuk menjaga ketertiban di lapangan, tapi ini adalah area di mana klub pasti akan mendapat manfaat dari penguatan.

Kehadiran fisik

Salah satu area utama Sunderland yang kurang meyakinkan musim lalu adalah di daerah defensif, terutama ketika pertahanan pada posisi set piece. Pada banyak kesempatan Sunderland terlihat keteteran dengan kurangnya kepemimpinan dalam area pinalty dan sekali lagi ini adalah area yang harus diperkuat Poyet jika klub ingin maju. Williams bukan pemain yang paling mengesankan di posisi bek tengah, tapi ia lebih dari cukup untuk melakukan tugas ini dengan ketrampilan dan karakternya. Pemain timnas Wales yang kuat, memerintah dengan keyakinan juga menemukan umpan setelah mengambil bola.

Swansea City diharapkan untuk menolak dalam menjual kapten yang sangat mereka cintai, tetapi Williams telah mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan klub dan Sunderland jelas memiliki peluang untuk mendapatkan pemain. Namun nilai sebesar £ 4 juta mungkin tidak cukup bagi The Swans yang cenderung menuntut harga dua kali lipat sebelum mereka siap untuk membiarkan pemain berbicara dengan rival mereka. Tiga Alasan Ashley Williams Jadi Pembelian Baik Sunderland

Tiga Alasan Ashley Williams Jadi Pembelian Baik Sunderland