Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Tidak ada alasan untuk Sevilla kalah – Emery

Update Terakhir: November 28, 2014

Unai EmeryTidak ada alasan untuk Sevilla kalah – Emery Pelatih bertepuk tangan saat hari Kamis pemegang Liga Europa terkejut di Rotterdam dan mengakui kredibilitas mereka telah mengambil pukulan dengan kekalahan

Unai Emery mengatakan tidak ada alasan setelah tim Sevilla nya jatuh ke kekalahan mengejutkan 2-0 untuk Feyenoord di Liga Europa, Kamis.

Liga klub, yang memenangkan kompetisi musim lalu, dikalahkan oleh gol babak kedua dari Jens Toornstra dan Karim El Ahmadi di Rotterdam.

Emery mengatakan: “Kami tidak terkalahkan, tapi kami tahu Feyenoord telah meningkat dan mereka kuat Di babak pertama tim bermain bagus tapi kami berubah setelah gol..

“Kami tidak diberi tujuan hukum sehingga lebih sulit. Sekarang yang pertama tidak tergantung pada kita. Anda tidak dapat menyalahkan sikap tim, kami telah berusaha keras.

“Sulit untuk mendapatkan kredibilitas jika Anda kehilangan. Kita harus tetap bekerja dan pemain harus terus berkembang. Kredibilitas lebih besar ketika kemenangan datang.

“Beberapa pemain yang memulai debutnya di Eropa dan beberapa akan mendapatkan lebih banyak pengalaman karena mereka bermain, tetapi tidak dapat menjadi alasan.”

Hasilnya clinches kualifikasi untuk Feyenoord, yang melompati Sevilla ke tempat pertama. Klub Spanyol memiliki delapan poin dari lima pertandingan grup mereka sejauh ini dan duduk satu poin dari urutan ketiga Rijeka menuju ke matchday terakhir.

Namun tuan rumah pada umumnya berjuang untuk memecah lini belakang tangguh Sevilla, dengan Daniel Carrico dan Alejandro Arribas membuktikan diandalkan di depan gawang ketiga pilihan Sergio Rico.

Feyenoord memang pergi kanan dekat sebelum istirahat, meskipun, seperti umpan silang Karim El Ahmadi putus asa dibersihkan oleh kombinasi Coke dan M’Bia, sebelum Clasie diuji Rico dari 30 meter.

Pola Pertandingan sepertinya terus dengan cara yang sama pada awal babak kedua, tapi Feyenoord akhirnya menerobos.

Jean-Paul Boetius melakukan cemerlang menerkam bola lepas di daerah dan, setelah melewatkan melewati beberapa tantangan, ia menyodok lulus untuk Jens Toornstra untuk menyelesaikan mudah.

Sevilla tampaknya telah berjuang kembali segera karena M’Bia mengangguk, namun upaya gelandang itu dianulir karena offside, meskipun Kamerun tidak berada di antara mereka dalam posisi ilegal.