Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Thiago Silva memperlihatkan ia lemah secara mental

Update Terakhir: November 18, 2014

Thiago SilvaThiago Silva memperlihatkan ia lemah secara mental – Pemain internasional Brasil telah dikritik karena sikap dan komentar terbaru mengenai instalasi Neymar kapten baru Selecao ini. bek tengah Paris Saint-Germain dan Brasil Thiago Silva telah dicap lemah mental oleh mantan pemain internasional Prancis Eric Di Meco.

30-tahun adalah kapten tim Selecao yang menderita penghinaan di kandang mereka sendiri pada Piala Dunia 2014, dan posisinya dipanggil ke perdebatan saat ia memerintah dirinya sendiri keluar dari mengambil penalti dalam 16 tembak-menembak terakhir melawan Chile sebelum digambarkan duduk jauh dari sisa kelompok menangis.

Menyusul penunjukan Dunga sebagai pelatih Selecao, Thiago Silva telah digantikan sebagai kapten oleh Neymar.

Bek kemudian mengungkapkan kekesalannya bahwa Barcelona penyerang  tidak membahas perubahan dengan dia, dan komentarnya telah diterima buruk mantan Marseille man Di Meco.

“Dia tidak memiliki Piala Dunia yang baik, tapi saya terkesan dengan musim debutnya di PSG,” katanya kepada RMC Sport.

“Seorang pemain yang bersih yang tidak pernah meracuni, selalu baik ditempatkan, dengan pemulihan yang baik. Dia benar-benar adalah salah satu bek terbaik di dunia.

“Dan setelah Piala Dunia, saya pikir dia akan kembali ke apa yang telah berkunjung. Tapi kemudian pernyataan-pernyataan ini menunjukkan bahwa ia benar-benar sangat lemah mental.

“Pada tingkat atas olahraga, ketika Anda lemah mental … Saya pikir dia lebih kuat dari itu. Para pemain besar tahu Anda pergi melalui masa-masa sulit ketika hal-hal yang tidak baik.”

Bek tengah belum tampil untuk Brasil sejak Piala Dunia dan Selecao, yang belum kebobolan dalam lima pertandingan terakhir mereka, menghadapi Austria di ramah terbaru mereka pada hari Selasa.

Dia, bagaimanapun, membuat perdamaian dengan Neymar publik dan mengklaim kutipan awalnya disalahpahami oleh media.

Bek Paris Saint-Germain memimpin bangsa di Piala Dunia, tapi kekalahan 7-1 semifinal memalukan ke Jerman dan 3-0 kerugian ke Belanda di tempat ketiga play-off telah melihat tangan Dunga pelatih baru Neymar ban kapten.

Silva tidak berlaga selama Brasil sejak turnamen selama musim panas, dengan Selecao merekam lima clean sheet dalam ketidakhadirannya, dan bek tengah mengakui bahwa ia jauh dari senang dengan situasi saat ini dan rekan senegaranya karena kurangnya empati.

“Hormat kami, saya tidak mengharapkan ini,” kata Silva dalam konferensi pers menjelang Brazil ramah dengan Austria, Selasa.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan pihaknya tidak membuatku kesal. Rasanya seperti ada sesuatu yang diambil dari saya yang adalah milikku. Ini menyakitkan dan membuat saya sedih.