Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Sudah waktunya Man Utd memenangkan Piala FA lagi

Update Terakhir: January 6, 2015

Darren FletcherFletcher: Sudah waktunya Man Utd memenangkan Piala FA lagi gelandangThe Red Devils , yang merupakan satu-satunya pemain skuad saat ini telah memenangkan trofi sebelumnya, yakin klubnya adalah karena kembali ke perak dalam kompetisi

Gelandang Manchester United Darren Fletcher berkeinginan untuk mengakhiri klub menunggu lama untuk kemuliaan Piala FA setelah The Red Devils membukukan tempat mereka di putaran keempat dengan kemenangan 2-0 atas Yeovil.

Gol dari Ander Hererra dan Angel di Maria melihat Serikat melalui melawan Liga Satu sisi, menempatkan klub – dan berusia 30-tahun – satu langkah lebih dekat untuk etsa nama mereka ke trofi untuk pertama kalinya sejak tahun 2004.

“Kami tahu itu tidak akan mudah, bahwa ada akan menjadi menangani terbang – itu akan menjadi hidup,” internasional Skotlandia, yang merupakan satu-satunya anggota skuad Inggris saat ini telah memenangkan Piala FA , mengatakan BT Sport.

Fletcher memuji tekad timnya di Huish Taman setelah menggali dan berjuang untuk mendapatkan tempat mereka di babak berikutnya setelah babak pertama tanpa gol.

“Anda harus berjuang sebelum Anda dapat memenangkan pertandingan,” katanya.

“Kami melakukan itu hari ini. Kami berjuang untuk mungkin 60-70 menit dan kemudian Ander Herrera mencetak gol fantastis dan kadang-kadang itulah yang dibutuhkan.

“Kami berada dalam undian untuk babak berikutnya. Sudah terlalu lama sejak Manchester United telah memenangkan kompetisi ini dan kami benar-benar ingin menang tahun ini.”

Van Gaal memasuki pertandingan dengan kenangan kekalahan 4-0 di Piala Liga memalukan MK Dons pada bulan Agustus masih segar dalam pikiran dan ia membuat niatnya jelas dengan memilih XI yang kuat yang menampilkan orang-orang seperti Wayne Rooney, Herrera, Radamel Falcao dan David de Gea tetapi XI bertabur bintang memiliki dampak minimal pada babak pertama di mana Inggris berjuang untuk menempa jelas bukaan.

Rooney pergi paling dekat dengan mencetak gol selama awal yang cerdik, meringkuk tembakan sempit di atas mistar gawang setelah bola pecah kepadanya 20 meter dari gawang. Yeovil, bagaimanapun, tampak sisi yang lebih berbahaya karena mereka menyebabkan masalah Serikat awal.

Permainan ini terhenti untuk mantra yang panjang di menit ke-20 menyusul benturan kepala antara Paddy McNair dan Kieffer Moore, meskipun kedua pemain dapat melanjutkan. Inggris memiliki kesempatan lain segera setelah itu ketika Herrera memainkan bola ke James Wilson, hanya untuk striker untuk memukul tembakan langsung ke Steer.