Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Semua catatan yang luar biasa dari Messi

Update Terakhir: November 24, 2014

Lionel MessiSemua catatan yang luar biasa dari Messi ia Legenda Barcelona sejak menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa atas La Liga pada Sabtu malam dan kami memutuskan untuk melihat pada tanda yang paling mengesankan bagi klub dan negara

Lionel Messi telah membuat kebiasaan menulis ulang sejarah di Barcelona dan hat-trick melawan Sevilla, Sabtu berarti dia sekarang pencetak gol terbanyak La Liga sepanjang masa . setelah sebelumnya telah berdiri sejak tahun 1955. Tetapi pada saat ia selesai, Messi mungkin bertahan selamanya.

Ditanya tentang kemungkinan Messi melebihi Telmo Zarra baru-baru ini, jawaban Luis Enrique adalah bahwa catatan itu bunga kecil. Setelah semua, itu bukan masalah jika terpenuhi , tapi kapan penghitungan itu akan terlampaui.

Mungkin lebih signifikan, bos Barca mengklaim pemainnya tidak mengomentari catatan di ruang ganti. Dan itu mungkin karena Messi telah membuat karir mencapai terpikirkan, normalisasi untuk apa yang paling tidak mungkin.

Hampir setiap kali dia bermain, penyerang Argentina tampaknya menghancurkan beberapa jenis tanda atau tonggak. Kecenderungan nya selama memecahkan rekor di lapangan sepak bola adalah hal yang baru – dan itu tidak mengenal batas.

Masih hanya Pemain 27, Argentina merayakan 10 tahun sejak debut Barcelona bulan lalu dan kemungkinan akan terus dan mengatur banyak tanda atas kampanye mendatang. Namun mengingat prestasinya terbaru dalam La Liga, Goal melihat beberapa catatan yang paling luar biasa sampai saat ini dan beberapa orang lain yang dekat dengan melanggar untuk klub dan negara.

Pemain asal Argentina memegang rekor untuk sebagian besar hat-trik di Liga Champions, memiliki memukul empat (melawan Arsenal, Viktoria Plzen, Bayer Leverkusen dan Ajax).

Pemain 27 tahun telah mencetak 368 gol selama bersama Barcelona dalam pertandingan resmi dan baik jelas dari pencetak gol terbanyak sebelumnya klub Catalan itu, Cesar Rodriguez. Mantan besar Spanyol memukul 232 antara tahun 1942 dan 1954. Tidak ada pemain telah mencetak begitu banyak gol memilih tim Spanyol, dengan sebelumnya 335 terbaik mencetak gol oleh Zarra selama Athletic antara tahun 1940 dan 1955. Raul adalah pencetak gol terbanyak Madrid pada 323.