Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Saya melarang chip karena membuat pemain Man Utd gemuk

Update Terakhir: February 6, 2015

MoyesMoyes: Saya melarang chip karena membuat pemain Man Utd gemuk Mengakhiri ritual tim dari era Sir Alex Ferguson tidak populer, tetapi manajer mantan Red Devils mengatakan bahwa beberapa timnya keluar dari bentuk

Mantan manajer Manchester United David Moyes mengungkapkan bahwa ia melarang makan chip pada skuadnya selama masanya ddi klub musim lalu karena ia merasa bahwa beberapa pemainnya yang kelebihan berat badan.

Moyes datang untuk kritik menyusul pemecatannya pada bulan April, dengan mantan bek Inggris Rio Ferdinand kritis keputusan Scot untuk menghapus chip dari menu, dengan makan kentang goreng rendah lemak karena telah menjadi ritual di bawah Sir Alex Ferguson sebelum kedatangan Moyes ‘.

Namun berusia 51 tahun, sekarang bertanggung jawab atas klub Spanyol Real Sociedad, mengatakan bahwa hal itu perlu.

“Ya, aku chip larangan,” Moyes, yang hanya berlangsung 10 bulan kontrak enam tahun di United, kepada FourFourTwo. “Itu karena beberapa pemain yang kelebihan berat badan dan saya tidak berpikir chip yang baik untuk diet mereka.”

Bos Sociedad juga mengakui bahwa ia kecewa dengan penerimaan yang ia terima saat United melakukan perjalanan ke Goodison Park pada 2013-14.

Setelah 11 tahun sebagai manajer di Everton, Moyes kembali ke paduan suara ejekan di Merseyside United jatuh ke kekalahan 2-0 melawan mantan klubnya.

The Scot, yang dipecat hanya beberapa hari setelah kekalahan itu, mengatakan: “Saya tidak terkejut karena saya tahu bagaimana pendukung bereaksi dan aku telah meninggalkan klub mereka tapi aku kecewa.

.. “Aku Everton bersaing di ujung atas liga dengan anggaran tengah klasemen saya memberikan semua yang saya bisa untuk mencoba untuk membuat Everton yang terbaik yang saya bisa Itu adalah proses yang panjang tapi kami melakukannya – staf saya, pemain saya dan lain di klub.

“Kami memiliki beberapa malam yang mulia di Goodison dan fans yang luar biasa aku punya kasih sayang yang besar untuk Everton,. Itu hidup saya selama lebih dari satu dekade.”