Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Robben dan Ribery tidak individu

Update Terakhir: December 30, 2014

Arjen Robben ,Franck RiberyRobben dan Ribery tidak individu – Para sayap telah dipuji karena etika tim mereka dan kemampuan untuk mempertahankan rasa “daya cipta dan individualitas”Direktur olahraga Bayern Munich Matthias Sammer telah menolak klaim bahwa Arjen Robben dan Franck Ribery adalah individu yang tidak bekerja cukup keras untuk tim.

Pasangan ini sering dituduh memiliki beruntun egois dan tidak bekerja untuk kebaikan yang lebih besar dari samping, meskipun dua bintang pria klub selama keberhasilan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Sammer telah melompat ke pertahanan kedua Robben dan Ribery dan menunjuk kemampuan mereka untuk menyeimbangkan individualitas dengan etos kerja.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Ada satu hal yang ingin saya katakan tentang Arjen, dan itu juga berlaku untuk Franck Ribery, keduanya sering dituduh tidak bekerja cukup keras untuk tim Itu omong kosong ketika Anda melihat bagaimana tim-berorientasi keduanya. dari mereka.

“Mereka berdua pemain kelas dunia yang pernah ditahan individualitas dan daya cipta mereka, tetapi sepenuhnya terintegrasi anggota tim. Dan mereka berdua teladan, dalam pelatihan dan cara mereka terlihat setelah tubuh mereka.

“Saya hanya bisa menyarankan setiap pemain muda untuk menonton mereka saat mereka pergi tentang pekerjaan sehari-hari mereka dan belajar dari mereka.”

Mantan gelandang kemudian mencurahkan pujian lebih lanjut tentang Robben dan mengatakan internasional Belanda adalah contoh bagi pemain muda untuk mengikuti saat ia terus bersinar menjelang ulang tahun ke-31 pada bulan Januari.

“Arjen adalah contoh sempurna tentang bagaimana pemain yang lebih tua masih bisa belajar dan berkembang, dan menolak untuk puas dengan apa yang sudah dicapai. Dia berinvestasi 100 persen dalam setiap sesi latihan.

“Di masa lalu ia sering mencoba untuk menarik trik di tubuhnya, tapi itu tidak di. Dia belajar untuk tinggal lebih tenang dan santai dan mengambil satu hari untuk dirinya sendiri jika perlu.

“Dia diberi ide menjaga belajar sepanjang hidup, termasuk bagi pemain yang ada di sekitar 30, dorongan pada dasarnya sempurna.”