Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Pulis menolak tawaran dari raksasa Arab Saudi Al Ittihad

Update Terakhir: October 17, 2014

Tony PulisPulis menolak tawaran dari raksasa Arab Saudi Al Ittihad -Mantan bos Crystal Palace adalah sasaran No.1 klub, meskipun laporan yang menghubungkan Neil Lennon, tetapi memilih untuk menolak peran karena keinginan untuk mengelola di Liga Premier

Tony Pulis telah menolak tawaran untuk mengambil alih raksasa Asia Al Ittihad, Goal mengerti.

Bos Welsh didekati oleh pakaian Arab Saudi pekan lalu setelah, bertentangan dengan laporan mengenai Neil Lennon, yang menunjuk sebagai target No.1 mereka.

Namun, meskipun ditawarkan istilah menguntungkan, Pulis menolak kesempatan untuk mengambil alih saat ia mempertahankan harapan arahan pekerjaan Premier League dalam waktu dekat.

Pulis meninggalkan Crystal Palace akhir musim panas setelah gagal mencapai kesepakatan dengan ketua Steve Parish atas kebijakan transfer klub.

Pulis dilakukan dekat mukjizat pada musim lalu Selhurst Park membimbing klub dari degradasi kepastian diperdebatkan untuk menyelesaikan tengah klasemen – suatu prestasi yang melihat dia sebagai manajer Premier League tahun ini.

Pulis menolak tawaran – Sejumlah klub papan atas telah dikaitkan dengan Pulis dalam beberapa bulan terakhir, dengan terbaru menjadi QPR – namun sumber telah mengkonfirmasikan ke Tujuan bahwa telah ada kontak antara keduanya.

Crystal Palace co-chairman Steve Parish menegaskan bahwa perselisihan target pengalihan yang tidak di belakang manajer Tony Pulis shock keluar.

Pulis meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama pada hari Kamis, hanya dua hari sebelum mereka pembuka Premier League di Arsenal, yang mereka kemudian kalah 2-1.

Gol memahami bahwa frustrasi georgejetson atas pemain berada di belakang pembicaraan krisis unsuccesful pada hari Kamis dan, sementara Parish menegaskan bahwa pemain berusia 56 tahun telah jengkel dengan menemukan kurangnya target yang ideal untuk mengejar, dia bersikeras bahwa dia tidak mendorong untuk menandatangani pemain yang Pulis tidak mau.

“Cerita-cerita tentang saya ingin pemain tertentu dan Tony tidak ingin pemain tertentu hanya tidak terjadi,” kata Parish BBC Sport ‘Match of the Day’ pada hari Sabtu. “Pekerjaan saya adalah untuk mencoba untuk mendapatkan penawaran yang dilakukan untuk Tony atau manajer lainnya.

“Ada anggaran transfer yang baik setuju. Ada kurangnya target manajer merasa cukup baik di jendela dan itu datang ke titik di mana ia merasa ia tidak bisa melanjutkan.

Pulis menolak tawaran dari raksasa Arab Saudi Al Ittihad