Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

PSG tidak bisa bersembunyi di balik cedera, kata Blanc

Update Terakhir: October 21, 2014

Paris Saint-Germain Press Conference & Training SessionPSG tidak bisa bersembunyi di balik cedera, kata Blanc – Juara Ligue 1 saat ini tanpa sejumlah pemain kunci, termasuk striker Zlatan Ibrahimovic, namun pelatih menargetkan tiga poin di Siprus

Bos Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengatakan ia tidak berniat menggunakan krisis cedera klub saat ini sebagai alasan jika mereka gagal untuk mengalahkan APOEL pada Selasa malam.

Juara Ligue 1 mengambil alih Liga Champions Grup F dengan mengalahkan Barcelona di Parc des Princes terakhir kali keluar tapi telah tiba di Siprus tanpa Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi dan Marquinhos, sementara ada keraguan signifikan atas partisipasi David Luiz (paha) , Blaise Matuidi (pinggul), Thiago Motta dan Yohan Cabaye (kedua pangkal paha).

Blanc, meskipun, bertekad untuk menghindari melihat shock menang atas Blaugrana efektif dinegasikan oleh kegagalan untuk mengalahkan APOEL.

“Kami ingin hasil positif dan kami tidak akan bersembunyi di balik luka,” bos PSG menyatakan. “Terlepas dari tim yang kami pilih, kita harus mengambil semua tiga poin.

“Kami akan mencoba untuk memaksakan permainan kami melawan tim yang membela sangat dalam. Kita dapat berharap untuk memiliki bola tapi pemain mereka sangat disiplin dan berani.

“Ini adalah tim yang harus diambil dengan sangat serius. Di sini, Anda benar-benar harus melakukan banyak hal untuk menang.

“Jika kita tidak dalam kondisi terbaik kami dalam hal penentuan, kita akan menghadapi banyak kesulitan.”

Namun, Blanc telah didukung oleh ketersediaan bek Thiago Silva, yang telah absen sejak Agustus dengan cedera paha.

“Dia adalah pemain besar dari kualitas yang hebat,” pemenang Piala Dunia diminati. “Dan dia adalah kapten kami.

“Untuk kelompok, ia memiliki arti khusus di lapangan dan dari itu.

“Dia membawa kualitas individualnya yang sangat, sangat penting. Dia adalah pemain yang luar biasa.”

Dengan striker Ibrahimovic tidak mungkin untuk memulai, Edinson Cavani sekali lagi diatur untuk memimpin serangan PSG.

Uruguay internasional kontroversial dipecat karena dua kartu kuning di Ligue 1 menang akhir pekan lalu di Lens, setelah bertarung kuning pertama untuk merayakan gol dengan ciri khasnya ‘senapan mesin hormat’.

Blanc mengakui bahwa ia telah memiliki kata dengan Cavani tetapi mengisyaratkan bahwa ia sepenuhnya mengharapkan ke depan untuk merayakan dengan cara yang persis sama jika ia jaring melawan APOEL.

“Dia harus bergerak dan melupakan merah,” kata mantan pemain internasional Prancis berpendapat. “Keputusan Wasit tidak dapat ditarik kembali setelah mereka diambil.

“Saya mencoba untuk menjelaskan kepadanya mengapa ia dikirim. Tapi kita tidak akan kembali ke apa yang terjadi terhadap Lens.

“APOEL adalah pertandingan lain. Jika dia mencetak, saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan.” Atau lebih tepatnya, aku tahu dan saya berharap dia tidak akan dihukum! “