Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Preview Pantai Gading vs Jepang Piala Dunia Brasil

Update Terakhir: June 14, 2014

Preview Pantai Gading vs Jepang Piala Dunia Brasil

Preview Pantai Gading vs Jepang Piala Dunia Brasil

Preview Pantai Gading vs Jepang Piala Dunia Brasil – Pantai Gading akan berusaha membuka Piala Dunia ketiga berturut-turut mereka dengan kemenangan saat mereka bertemu Jepang di pertandingan pertama turnamen Piala Dunia di Brasil. The Elephants mencapai Piala Dunia 2006 dan 2010 final namun tersingkir di babak grup setelah finis ketiga setiap kali dan setelah gagal untuk memenangkan pertandingan pembukaan mereka setiap kali dalam ajang Piala Dunia. Dengan generasi emas dari Yaya dan Kolo Toure, Didier Drogba dan Didier Zokora seluruhnya telah mencapai usia 30 tahun, ini bisa menjadi penampilan terakhir mereka di pameran musim panas dan mereka telah gagal untuk memenangkan gelar internasional.
Afrika harus kontes Grup C dengan Yunani, Kolombia dan Jepang, karena mereka melihat untuk maju ke putaran kedua untuk pertama kalinya, dan kick off turnamen melawan tim Alberto Zaccheroni. Kedua belah pihak hanya bertemu tiga kali, dengan Jepang muncul menang dua kali sementara Pantai Gading menang dalam pertemuan terbaru mereka dalam pertandingan persahabatan empat tahun lalu. Sementara Pantai Gading memiliki bintang besar bernama seperti Toure, Drogba, Gervinho, Wilfried Bony dan Salomon Kalou, Jepang memiliki pemain profil tinggi juga, di Hiroshi Kiyotake, Shinji Kagawa, Keisuke Honda dan Shinji Okazaki.

Preview Pantai Gading vs Jepang Piala Dunia Brasil

Tim yang sama sekali berbeda dalam gaya. Jepang adalah tim muda, lincah dan cepat tapi agak rentan dengan membela diri, sementara Pantai Gading berotot dan berpengalaman akan terlihat untuk memanfaatkan kekuatan mereka tersebut. Dan Kolo Toure menegaskan pihaknya telah belajar dari pelajaran dari terakhir mereka di dua Piala Dunia dan siap untuk memperbaiki eliminasi babak penyisihan grup mereka. “Pada tahun 2006 kami berada di alam mimpi,” kata Toure kepada situs resmi FIFA. “Ini adalah pertama kalinya negara kita telah pernah memenuhi syarat untuk sebuah kompetisi besar. Kami naif dan kami tidak cukup fokus pada pekerjaan di tangan.”

“Pada tahun 2010 saya merasa kami sedikit lebih kuat, berkat pengalaman yang kami miliki empat tahun sebelumnya. Kami lebih ditentukan ketika kami pergi ke Afrika Selatan, tapi itu tidak cukup. Kami telah membuat beberapa kemajuan, meskipun, dan itu baik bagi kita untuk memiliki pemain yang selamat dari dua Piala Dunia terakhir di tim saat ini bersama kami untuk berbagi pengalaman.” “Kami telah belajar dari masa lalu dan kami memastikan kami menyampaikan pengetahuan kami kepada para pemain muda.” Preview Pantai Gading vs Jepang Piala Dunia Brasil

Preview Pantai Gading vs Jepang Piala Dunia Brasil