Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Platini: Ribery harus dilarang jika ia menolak Prancis

Update Terakhir: October 20, 2014

Tiga kali pemenang Ballon d'Or menegaskan kembali keyakinannya bahwa pemain harus ditunda untuk tiga pertandingan klub jika ia membalikkan panggilan internasionalPlatini: Ribery harus dilarang jika ia menolak Prancis – Tiga kali pemenang Ballon d’Or menegaskan kembali keyakinannya bahwa pemain harus ditunda untuk tiga pertandingan klub jika ia membalikkan panggilan internasional

Presiden UEFA Michel Platini berdiri dengan pernyataannya bahwa Franck Ribery harus dilarang jika ia menolak untuk mewakili Prancis.

Ribery mengumumkan pada Agustus bahwa ia pensiun dari sepak bola internasional untuk “murni pribadi” alasan, menjelaskan bahwa waktunya telah tiba untuk “babak baru” dalam hidupnya setelah mendapatkan 81 caps untuk Les Bleus.

Namun, Platini kemudian membanting rekan senegaranya dan menyatakan bahwa, berdasarkan pedoman UEFA pemain, pemain bisa dilarang untuk tiga pertandingan klub untuk menolak undangan untuk bermain untuk negaranya.

Tiga kali Ballon d’Or pemenang kini telah menegaskan bahwa jika seorang pemain menolak panggilan internasional-up, mereka akan ditangguhkan.

“Dalam hal Ribery, saya hanya ingat aturan UEFA,” Platini menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Bein Olahraga. “Bayangkan jika besok [Prancis] Raphael Varane, Karim Benzema dan yang lainnya mengatakan bahwa mereka tidak akan datang dan bahwa mereka tidak peduli tentang tim nasional?

“Apa yang akan kita lakukan? Ini adalah regulasi yang tepat.”

Meskipun pensiun Ribery, Platini percaya bahwa Prancis memiliki setiap kesempatan kemenangan ketika bangsa tuan rumah Kejuaraan Eropa berikutnya, dalam waktu dua tahun.

Host muncul berantakan setelah insiden terkenal dari pemain sakit-disiplin di Piala Dunia 2010 dan Euro 2012, tapi bos baru Didier Deschamps membawa Les Bleus ke babak perempat final Brasil 2014, sebuah prestasi yang telah diperbarui iman Platini di tim.

“Deschamps telah memberikan harapan kepada orang-orang Perancis,” ikon Juventus diminati. “Dia telah meningkatkan citra tim ini.

“Tentu saja, dia beruntung memiliki dua bintang muda dengan dia: [bek Real Madrid] Varane dan [gelandang Juventus] Pogba.

“Dan sekarang mereka semua memiliki dua tahun untuk mempersiapkan Euro.”