Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

kekalahan dari Valencia akan membuat Madrid lebih kuat

Update Terakhir: January 5, 2015

Sergio RamosSergio Ramos bersumpah kekalahan dari Valencia akan membuat Madrid lebih kuat Bek menegaskan bahwa Los Blancos akan bangkit kembali dari kerugian mengecewakan mereka di Mestalla, dengan alasan bahwa kemunduran soliter tidak akan mengganggu biaya mereka gelar Liga

Sergio Ramos yang tersisa “terluka” oleh hilangnya Real Madrid di dari Valencia pada Minggu malam namun mengklaim bahwa rasa sakit melihat mencetak kemenangan 22 pertandingan berakhir akan membuat pria Carlo Ancelotti kuat.

Los Blancos memimpin di Mestalla milik penalti 14 menit dari Cristiano Ronaldo, tapi tuan rumah berbalik permainan di atas kepalanya dengan gol babak kedua dari Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi.

“Saya tidak akan mengambil apa pun dari dari Valencia,” Sergio Ramos seperti dikutip oleh AS. “Saya sakit hati dengan hilangnya tiga poin dan akhir menjalankan, tapi liga panjang.

“Kami tidak bernyanyi tentang kemenangan kami sebelum pertandingan kami tidak akan melemparkan handuk di atas La Liga sekarang.

“Mereka memainkan sistem mereka, mereka berhasil melakukannya dengan baik, mereka menempatkan banyak pemain di tengah lapangan dan mereka telah mengambil poin.

“Tapi saya pikir jika sesuatu telah ditandai kelompok ini adalah kerendahan hati dan bekerja, dan ini tidak akan mengubah itu.Ini akan membuat kita lebih kuat. Kami akan terus tumbuh sebagai sebuah tim percaya diri.”

Meski kalah, Madrid tetap satu poin di atas Barcelona di puncak klasemen La Liga. Namun, Blaugrana bisa memindahkan puncak klasemen dengan mengalahkan Real Sociedad di Anoeta, Minggu malam.

Ramos terungkap setelah Piala Dunia Antarklub Kemenangan terakhir Madrid atas San Lorenzo bulan lalu bahwa ia telah bermain di pertandingan meskipun air mata otot paha kecil.

The Spanyol bek tengah karena telah melatih sendirian dan masih harus dilihat apakah ia akan menampilkan di Mestalla.

Mengatasi media pada hari Sabtu, Ancelotti menolak untuk mengungkapkan apakah Ramos akan bermain, namun menegaskan pendekatan hati-hati akan diambil.

“Dia dalam kondisi yang cukup baik, ia telah melatih sendirian dan sekarang dia harus berlatih dengan tim,” kata pembalap Italia dari Ramos.Setelah pelatihan, kami akan membuat keputusan tentang apakah dia bisa bermain.”