Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Manchester City tidak sebagus Bayern, tegas Musa

Update Terakhir: October 22, 2014

Ahmed MusaManchester City tidak sebagus Bayern, tegas Musa pemain internasional Nigeria optimis tentang peluang timnya mendapatkan hasil yang baik melawan juara Premier League

Ahmed Musa yakin CSKA Moskow bisa mendapatkan hasil yang baik dalam pertandingan Liga Champions Selasa melawan Manchester City karena ia merasa pakaian Premier League tidak sebagus Bayern Munich.

CSKA dikalahkan 1-0 oleh Bayern pada matchday kedua setelah kehilangan berat untuk Roma di pertandingan pembuka Grup B mereka, tetapi Musa optimis tentang peluang mereka melawan City.

“Bagi saya, Manchester City adalah tim lemah dari Bayern. Mereka tidak sekuat mereka setahun yang lalu, dan kita dapat memanfaatkan itu,” kata Nigeria internasional pada konferensi pers.

“Kami memiliki cepat, pemain berpengalaman dan kami dapat memiliki pertandingan yang bagus. Saya pikir kita akan mendapatkan hasilnya. Selasa adalah kesempatan terakhir kami untuk lolos ke fase berikutnya Liga Champions, dan kemenangan liga besar melawan Kuban [6-0 ] telah meninggalkan kita merasa positif.

“Kita tahu Manchester City tidak menang dua pertandingan terakhir mereka penyisihan grup Kita tahu kelemahan mereka -. Bahwa pertahanan mereka tidak begitu kuat -. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Kami tahu mereka dari tahun lalu dan telah mempelajari mereka dengan baik, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan hasilnya. “

CSKA dipukuli 2-1 di kandang melawan City musim lalu, sebelum merekam kekalahan 5-2 di Manchester.

Rasa lega belaka yang meletus di Stadion Nasional Abuja pada Rabu malam mungkin berat untuk kata-kata tetapi, untungnya, gambar menceritakan seribu kata.

Ketika Ahmed Musa membuka skor tiga menit memasuki babak kedua setelah mengambil John Obi Mikel lulus dalam langkahnya, ia langsung menuju pelatihnya di sideline. Abuja kerumunan, di ambang pemberontakan sebelum kick-off, mengamuk.

Itu imam Belanda Desiderius Erasmus yang sedih renung: “. Perempuan – Anda tidak bisa hidup dengan mereka, Anda tidak bisa hidup tanpa mereka”

Dia mungkin juga telah berbicara tentang Nigeria Super Eagles.

Stephen Keshi membutuhkan kemenangan dan berdering perubahan untuk kunjungan Sudan: Efe Ambrose, yang linglung dihukum begitu tegas di Khartoum, yang diambil; seperti Elderson Echiejile, Nosa Igiebor dan Gbolahan Salami.