Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Liverpool, Roma dan Inter tetap berada di bawah sorotan FFP

Update Terakhir: December 6, 2014

Liverpool, Roma dan Inter tetap berada di bawah sorotan FFPLiverpool, Roma dan Inter tetap berada di bawah sorotan FFP – Badan sepak bola Eropa telah mengumumkan akan melanjutkan penyelidikan ke dalam tujuh klub yang telah diungkapkan mengalami defisit impas

UEFA akan terus menyelidiki tujuh klub – termasuk Liverpool, Inter dan Roma – tentang Financial Fair Play (FFP) peraturan mereka.

Badan sepak bola Eropa memperkenalkan peraturan dalam upaya untuk menghentikan klub hidup di luar kemampuan mereka, dengan klub high-profile seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain sanksi dalam beberapa tahun terakhir.
Dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat, UEFA menyatakan bahwa daftar tujuh klub tetap berada di bawah penyelidikan, sementara enam lainnya telah diminta untuk memberikan rincian tambahan keuangan mereka.

“The UEFA Klub Badan Pengawasan Keuangan (CFCB) ruang investigasi selesai putaran pertama dengar pendapat klub sehubungan dengan analisis pengajuan impas untuk semua klub dengan tanggal penutupan keuangan pada bulan Juni 2014,” itu dibaca.

“Sebagai hasil dari diskusi ini, CFCB telah memutuskan untuk melanjutkan investigasi ke dalam tujuh klub (Monaco, Roma, Besiktas, Inter, Krasnodar, Liverpool dan Sporting) yang telah diungkapkan mengalami defisit impas berdasarkan periode pelaporan keuangan mereka berakhir pada tahun 2012 dan 2013.

“Selain itu, CFCB telah meminta enam klub lain untuk memberikan informasi tambahan mengenai posisi impas mereka.

“Ini adalah Sparta Praha, Hull City, Lyon, Panathinaikos, Ruch Chorzow dan Wolfsburg.

“Klub-klub ini harus mengirimkan informasi monitoring tambahan dalam beberapa bulan mendatang sampai Februari 2015, pada tenggat waktu yang ditetapkan oleh CFCB tersebut.

“Proses ini akan diperbarui oleh UEFA dengan komunikasi lebih lanjut untuk mengambil tempat di Februari 2015.

Philippe Coutinho dalam pertengkaran menghadapi Sunderland pada Sabtu sebagaimana Liverpool terlihat untuk mencatat kemenangan ketiga beruntun mereka di Liga Premier.

Pemain asal Brasil melewatkan kemenangan 3-1 Selasa atas Leicester City karena cedera lutut namun bos Liverpool Brendan Rodgers telah mengkonfirmasi gelandang harus fit untuk pertandingan di Anfield.

Jose Enrique juga tersedia setelah hilang kemenangan pertengahan pekan Liverpool, meskipun Rodgers memperlakukan masalah lutut jangka panjang pembalap Spanyol itu dengan hati-hati.

“Kami harus mengelola Jose dan permainan, tapi dia telah melatih dan harus tersedia untuk akhir pekan,” kata manajer Liverpool.