Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Lahm: Bayern wajib mengalahkan Shakhtar

Update Terakhir: December 16, 2014

Philipp LahmLahm: Bayern wajib mengalahkan Shakhtar – Mantan pemain internasional Jerman, bersama dengan Arjen Robben dan Franck Ribery, yakin timnya akan maju mengikuti undian Liga Champions babak 16

Philipp Lahm telah menekankan bahwa Bayern Munich tidak mampu untuk meremehkan Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Liga Champions – tetapi mengatakan tahap perempat final adalah tujuan minimum mereka.

Bundesliga raksasa telah membuat setidaknya delapan di masing-masing tiga musim terakhir dan Lahm tidak berniat pergi keluar pada tahap awal kali ini yang telah dipasangkan dengan raksasa Ukraina imbang Senin.

“Donetsk tentu lawan yang berbahaya, tetapi meskipun begitu, kita harus membuat babak berikutnya,” kata Lahm di situs resmi Bayern.Target minimum Bayern selalu perempat final.”

Arjen Robben, sementara itu, senang menghindari Arsenal untuk perubahan, tapi memperingatkan Bayern tidak harus mengambil Shakhtar ringan.

“Saya pikir ada baiknya kita memiliki sesuatu yang berbeda dan tidak Arsenal kembali …” katanya.

“Kita harus hati-hati, mereka memiliki beberapa Brasil benar-benar baik. Kami akan menganalisis lawan kami erat dan berkonsentrasi keras. Jika kita melakukan itu harus bekerja keluar.”

Franck Ribery sama waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh Shakhtar namun tetap percaya diri dalam peluang timnya.

“Ini tentu bisa saja lebih buruk, tapi mari kita berhati-hati. Donetsk kuat,” tambahnya. Namun, asalkan kita berkonsentrasi dan menggali lebih dalam saya yakin.”

Leg pertama akan berlangsung di Ukraina pada tanggal 17 Februari, dengan kembalinya di Allianz Arena pada 11 Maret.

Bayern hanya kebobolan tiga gol sepanjang musim di Bundesliga sejauh ini dan Guardiola cepat untuk memuji Ballon d’Or calon Manuel Neuer untuk wujudnya istilah ini.

“Kami memiliki Manuel Neuer!” katanya ketika ditanya apa rahasia adalah rekor yang luar biasa timnya di belakang. “Tapi itu bukan segalanya. Kami memiliki 11 pemain bagus. Jika Anda memiliki bola, sulit bagi lawan untuk mencetak gol. Itulah alasan mengapa kami hanya kebobolan tiga gol.

“Setiap pemain harus lapar untuk sukses. Kita harus bergerak terus dan terus, memenangkan setiap pertandingan tunggal. Para pemain juga harus sesuai dengan kami, seperti Juan Bernat. Ini semua tentang memenangkan pertandingan dan berpikir tentang pertandingan berikutnya. Saya don ‘t tahu siapa yang akan bermain besok [melawan Freiburg]. saya akan memilih tim terbaik