Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Klopp berharap untuk ‘hiburan menarik’ Arsenal

Update Terakhir: November 26, 2014

Jurgen KloppKlopp berharap untuk ‘hiburan menarik’ Arsenal Kompetisi Eropa adalah pelarian yang sempurna dari masalah dalam negeri mereka, menurut pelatih karismatik BVB itu. Bos Borussia Dortmund Jurgen Klopp menikmati kesempatan untuk menikmati Liga Champions “hiburan menarik” ketika ia pihak mengunjungi Arsenal pada Rabu.

BVB berada dalam jangka mengerikan bentuk di Bundesliga, setelah hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dengan kekecewaan terbaru mereka datang pada akhir pekan ketika mereka menyia-nyiakan keunggulan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 di baru dipromosikan Paderborn.

Kesengsaraan domestik mereka – mereka saat ini duduk di zona degradasi – telah kontras dengan hasil mereka dalam kompetisi benua, dengan Dortmund topping Grup D dengan rekor 100 persen setelah empat pertandingan.

2013 finalis telah lolos ke fase knock out dan hasil imbang di Emirates akan menjamin mereka posisi teratas.

“Kami harus menggunakan pertandingan besok untuk mendapatkan stabilitas bagi Bundesliga,” kata Klopp.

“Kita tidak bisa mengubah situasi Bundesliga besok jadi bagi saya itu sedikit seperti liburan!

“Kami ingin pergi melalui kelompok ini sebagai pemenang.”

Klopp telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris – dan Arsenal pada khususnya – tetapi memainkan kelelawar lurus ketika ditanyai tentang masalah tersebut.

“Jika seseorang berbicara kepada saya maka suatu hari kita bisa memiliki percakapan di atasnya,” tambahnya. “Tapi saat ini saya tidak berpikir tentang masa depan saya.”

Dortmund CEO Hans-Joachim Watzke, Senin menuntut “darah, keringat dan air mata” dari para pemain dalam upaya untuk menangkap kemerosotan domestik dan bek tengah Neven Subotic mengakui perbaikan yang diperlukan.

Serbia mengatakan: “Kritik dari CEO Watzke telah, tentu saja, telah diterima. Kita harus membuktikan diri kepada-Nya dan seluruh masyarakat BVB. “

Arsene Wenger akan putus asa untuk mendapatkan sisi Arsenal kembali ke jalur saat mereka menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu.

Pelatih Jerman telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier – dan baru-baru ini menjatuhkan petunjuk bahwa ia siap untuk mengambil alih klub Inggris – dan Wenger akan berharap rekannya tidak terlalu nyaman di Emirates Stadium.

Bos Arsenal telah bertahan beberapa minggu yang sulit, dengan Anderlecht dan Swansea baik datang dari belakang untuk menarik dan mengalahkan The Gunners masing-masing, dan berada di bawah tekanan yang meningkat setelah kekalahan 2-1 Sabtu ke Manchester United.