Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

“Jika Messi senang, Barcelona senang ‘- Xavi

Update Terakhir: November 23, 2014

Lionel Messi“Jika Messi senang, Barcelona senang ‘- Xavi Gelandang veteran mengatakan rekan satu timnya sepenuhnya layak untuk memiliki semua-waktu mencetak rekor La Liga, sementara Sevilla Vitolo mengklaim pemain Argentina itu “berasal dari planet lain”

Gelandang Barcelona Xavi yakin timnya bisa “sangat senang” setelah Lionel Messi menikmati memecahkan rekor malam pada hari Sabtu.

penyerang menyebabkan kegemparan pekan ini ketika ia menanyakan masa depan jangka panjang bisa berbohong jauh dari Camp Nou, meski klub dengan cepat menyangkal a bisa pergi atau pindah .

Messi akhirnya memecah rekor lama La Liga Telmo Zarra dalam mencetak gol pada hari Sabtu saat ia mencetak brilian mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 atas di Sevilla.

Dan Xavi merasa Barca bisa senang dengan upaya malam mereka – terutama mengingat perayaan sekitarnya prestasi bersejarah rekan satu timnya itu.

“Jika Messi senang, Barcelona senang,” katanya usai pertandingan.

“Kami semua sangat senang dan itu jelas bahwa Leo telah mencapai catatan sejarah. Dia layak ini, sebagai pribadi dan, tentu saja, sebagai pemain.Ini adalah salah satu permainan terbaik kami musim ini, kami telah melihat Barca yang besar, kinerja yang sangat lengkap.

“Kami jelas menikmati bermain sepak bola kita saat ini. Kami telah melihat yang terbaik Barca musim ini dan yang terbaik Messi. Kita harus terus di jalan ini. “di Sevilla menyamakan kedudukan setelah setengah-waktu ketika salib Vitolo yang berubah ke gawangnya sendiri oleh Jordi Alba, sebelum Messi terinspirasi Barca dominan babak kedua.

Dan pemain sayap yakin timnya bisa meninggalkan Camp Nou dengan bagian dari rampasan tetapi untuk upaya kapten Argentina.”Dia datang dari planet lain,” kata Vitolo. “Dia telah dasarnya memenangkan pertandingan sendiri.”

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan Lionel Messi tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat, menyatakan ia hanya merasakan tekanan ekstra di klub.Bintang asal Argentina telah menciptakan banyak ketidakpastian setelah menunjukkan ia bisa meninggalkan tim Spanyol di masa depan.

Namun, ayah pemain sejak diberhentikan gagasan, mempertahankan bahwa komentar itu meledak di luar proporsi.Dan kepala klub saat ini menegaskan pemain berusia 27 tahun merupakan konten di Catalunya, tetapi hanya menderita perjuangan saat tim untuk formulir.

“Dia tidak akan pergi,” katanya kepada wartawan. “Dia senang, tapi ia menderita banyak tekanan olahraga.”Bartomeu juga merasa tim harus menunjukkan dukungan mereka bagi pelatih saat Luis Enrique.

“Kita harus mendukung Luis Enrique karena ini adalah proyek baru dan kompleks.”Pertandingan berikutnya Barcelona adalah bentrokan Liga dengan di Sevilla di rumah pada hari Sabtu, dengan kick-off dijadwalkan 20: 00CET.