Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Iran sepenuhnya layak kemenangan dramatis

Update Terakhir: January 21, 2015

Carlos QueirozIran sepenuhnya layak kemenangan dramatis, kata Queiroz – Sebuah gol injury time memastikan kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab dan posisi teratas di Grup C Piala Asia.Carlos Queiroz merasa kemenangan injury time Iran di kemenangan 1-0 Piala Asia hari Senin lebih dari Uni Emirat Arab hanya hadiah untuk manajemen permainan mereka lebih baik.

Tampaknya seolah-olah UEA akan menyelesaikan puncak klasemen Grup C dengan selisih gol sebagai pertandingan di Stadion Suncorp itu menemui jalan buntu di 0-0 menuju ke menit akhir.

Namun, Iran mengamankan tempat pertama ketika pemain pengganti Reza Ghoochannejhad mengangguk rumah di menit 91 dan gol berdiri meskipun kecurigaan offside.Dan pelatih Queiroz senang untuk datang pergi dengan kemenangan melawan tim yang dia anggap yang terbaik di Asia Barat.

“Selamat kepada pemain kami, mereka menunjukkan konsentrasi yang baik dan bermain dengan sikap yang fantastis dan bersedia berkorban untuk tim,” katanya.

“Kami memainkan permainan yang lewat dan lebih baik dari UEA dalam hal penetrasi dan gerakan. Itu adalah pertandingan sepak bola besar, sangat emosional dan terampil.

“Ini adalah kemenangan yang baik terhadap UAE sebagai, menurut pendapat saya, mereka adalah tim sepak bola terbaik di Asia Barat.

“Mereka memiliki pemain yang sangat baik dan telah bermain bersama untuk waktu yang lama. Sulit untuk bermain melawan mereka.”pelatih UEA Mahdi Ali, yang kini bisa menghadapi juara bertahan Jepang di perempat final, menyatakan timnya tidak beruntung untuk tidak mengambil setidaknya titik.

“Ini adalah sepak bola. Kadang-kadang, Anda melihat sisi sepakbola Anda tidak ingin melihat,” katanya. “Kami tidak pantas kalah permainan tapi kami kalah.

“Kami tidak bermain game ini untuk mencoba untuk menghindari Jepang. Kami ingin memenangkan kelompok karena akan memberi kita motivasi lebih untuk putaran kedua.

“Kami tidak memiliki masalah bermain Jepang atau tim lain.”