Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Inter Milan Pensiunkan Nomor 4 Untuk Javier Zanetti

Update Terakhir: July 2, 2014

Inter Milan Pensiunkan Nomor 4 Untuk Javier Zanetti

Inter Milan Pensiunkan Nomor 4 Untuk Javier Zanetti

Inter Milan Pensiunkan Nomor 4 Untuk Javier Zanetti – Presiden klub FC Internazionale, yakni Erick Thohir mengungkapka bahwa klub tersebut akan mempensiunkan nomor punggung 4 milik seorang Javier Zanetti. Dirinya menyebutkan bahwa ia sebenarnya ingin mempertahankan Javier Zanetti untuk terus bertahan di Inter Milan, meskipun sudah tidak lagi berstatus sebagai seorang pemain. Zanetti sendiri selama ini dikenal sebagai seorang pemain yang serba bisa, dirinya sendiri telah mengabdi selama 19 tahun di klub FC Internazionale. Dirinya sendiri pada akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai seorang pemain sepak bola pada akhir tahun yang lalu.

Kini secara resmi klub FC Internazionale menganggat Zanetti sebagai wakil preisden klub. Dirinya sendiri telah menanda tangani kesepakan dengan jabatan barunya tersebut dalam waktu 2 musim kedepan. “Zanetti sendiri akan menjadi wakil presiden klub dan dirinya sudah menanda tangani kontrak selama 2 musim. Seluruh dewan direksi klub FC Internazionale juga sudah sepakat untuk pensiunkan nomor punggung 4.” Ungkap Thohir seperti yang dilansir dari Football Italia. Dikabarkan bahwa nomor punggung 4 milik FC Internazionale masih bisa dikenakan lagi oleh anak laki – laki dari Zanetti. Seperti yang dilakukan oleh klub AC Milan yang mempensiunkan nomor punggung 3 untuk Maldini dan hanya bisa digunakan oleh anak dari Maldini di masa mendatang seandainya putranya ingin melanjutkan kariernya sebagai seorang pemain sepak bola.

Inter Milam Pensiunkan Nomor 4 Untuk Javier Zanetti

Sosok Javier Zanetti sendiri merupakan salah satu pihak yang sangat di cintai oleh klub FC Internazionale selama ini, berkat kontribusinya didalam 18 tahun masa kariernya bersama dengan klub tersebut, pasang surut prestasi telah dilewatinya bersama dengan FC Internazionale. Memang di usia emasnya, dirinya sendiri mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa meninggalkan klub FC Internazionale karena adanya banyak penawaran dari klub lain yang tertarik untuk bisa memboyongnya, namun pada akhirnya sang pemain memutuskan untuk terus bertahan di Giuseppe Meazza sampai dengan akhir kariernya saat ini. Disamping memiliki royalitas yang sangatlah besar kepada klub FC Internazionale, dirinya sendiri juga merupakan pemain yang mampu memberikan dampak besar untuk klub Inter Milan selama ini, dengan kemampuan leadershipnya ditambah dengan kemampuannya dalam mengisi banyak posisi yang berbeda, baik itu sebagai bek sayap, gelandang jangkar sampai dengan pemain sayap.

Di musim 2013 – 2014 ini yang merupakan musim terakhir, memang jam terbang dari Zanetti sendiri semakin minim, karena rentetan cendera yang dialaminya telah memaksa ia harus melewati sejumlah laga krusial. Namun Zanettimasih bisa terus berperan aktif untuk klub FC Internazionale didalam jabatan barunya sebagai wakil presiden klub FC Internazionale saat ini sampai dengan 2 tahun kedepan, sesuai dengan kontrak barunya saat ini. Inter Milam Pensiunkan Nomor 4 Untuk Javier Zanetti

Inter Milam Pensiunkan Nomor 4 Untuk Javier Zanetti