Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Ibrahimovic mengklaim bahwa ia adalah penyelamat

Update Terakhir: January 8, 2015

Marco VerrattiIbrahimovic mengklaim bahwa ia adalah penyelamat – Verratti Pemain internasional Italia telah mengungkapkan betapa aneh kepercayaan penyerang berpengalaman itu, memuji sikap pemain asal Swedia dengan kreativitasnya

Marco Verratti mengklaim Paris Saint-Germain rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic pernah dicap dirinya Yesus dan memuji rekan satu timnya kepercayaan diri untuk membantu membentuk dia menjadi pemain seperti sekarang ini.

pemain 33-tahun telah berkembang menjadi pemain bintang tak terbantahkan PSG sejak bergabung dengan klub dari AC Milan pada 2012, membantu Parisiens untuk back-to-back gelar.

Verratti jelas mengingat saat di mana Ibrahimovic 2012-13 terinspirasi kemudian kepala pelatih Carlo Ancelotti dengan beberapa kata-kata menggembirakan.

.. “Sebelum memenangkan gelar liga 2012-13, kami sedang bersiap-siap untuk bermain melawan Lyon Carlo Ancelotti sedikit tegang, sehingga Ibra mendekatinya dan bertanya apakah ia percaya kepada Yesus Ancelotti mengatakan ya, jadi Ibra mengatakan kepadanya: ‘Baik , sehingga Anda percaya pada saya. Anda dapat bersantai! “” Verratti kepada FourFourTwo.

“Zlatan adalah seperti ini – dia memiliki banyak kepercayaan diri ini membantu dia untuk menjadi pemain besar..

“Beberapa drama Anda melihat dia lakukan selama pertandingan – mereka tidak hanya terjadi Dia bekerja pada segala sesuatu dalam pelatihan..

“Dia memiliki koordinasi dan kreativitas yang sangat sedikit pemain memiliki. Kami mulai terbiasa dengan tujuan yang luar biasa dia mencetak.”

Ibrahimovic sudah mencetak 13 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi sejauh istilah ini.Paris Saint-Germain jimat Zlatan Ibrahimovic adalah fit dan siap untuk fitur dalam Jumat Ligue 1 bentrokan dengan Metz.

pemain berusia 33 tahun tersisa dari Swedia yang ramah dengan Perancis pada Selasa, tapi sudah datang melalui sesi pelatihan dan akan dimasukkan dalam skuad karena PSG terlihat bergerak ke atas papan atas Perancis.

“Dia [Ibrahimovic] sudah beberapa rasa sakit tentu saja, tapi itu normal,” kata pelatih Laurent Blanc kepada wartawan. “Dia telah berlatih dan sekarang dia mampu membuat tim. Anda akan melihat dia dalam skuad.”