Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Fabregas: Chelsea tidak Invincibles Arsenal

Update Terakhir: October 19, 2014

chelseaFabregas: Chelsea tidak Invincibles Arsenal – pemain Spanyol tidak mengharapkan untuk melihat tim mana pun pergi melalui seluruh musim Premier League terkalahkan lagi tetapi merasa Blues sedang membangun sebuah tim berbakat yang bisa memenangkan segalanya

Cesc Fabregas mengatakan perbandingan dengan Arsenal ‘Invincibles’ adalah “lelucon” dan bahwa ia tidak mengharapkan Chelsea untuk pergi melalui musim tak terkalahkan.

Gelandang mencetak gol liga pertamanya untuk The Blues dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu.

Hasilnya berarti pemimpin liga Jose Mourinho telah delapan pertandingan tak terkalahkan sejauh musim ini, membangkitkan kenangan gelar Arsenal memenangkan sisi 2003-04.

Namun, Fabregas yang bergabung dengan the Gunners pada tahun 2003 sebagai 16 tahun, mengatakan tim saat ini tidak dibandingkan dengan sisi Arsenal legendaris.

“Tidak, tidak, ini adalah lelucon. Ini adalah lelucon. Hanya akan ada satu tim yang bisa melakukan itu – tim Arsenal ‘Invincibles’ dari 2003, “katanya kepada Sky Sports ketika ditanya apakah Chelsea bisa meniru mantan klubnya.

“Aku adalah bagian dari itu sedikit di akhir dan itu adalah tim kelas yang berbeda.

“Saya tidak berpikir kita berada di situ, tapi kami sedang membangun sebuah muda, berbakat, tim yang solid dan mudah-mudahan kita bisa masuk ke bagian akhir dari musim dengan opsi untuk memenangkan segalanya.”

Oscar membuka skor untuk Chelsea melawan Crystal Palace dalam pertandingan kejadian yang melihat Cesar Azpilicueta dan Damien Delaney dikirim dan Fabregas terkesan dengan timnya pada babak kedua menunjukkan.

“Kami memainkan babak kedua yang besar terutama untuk 10 melawan 10,” tambahnya.

“Tujuan yang fantastis Oscar membantu kami dan setelah istirahat itu adalah permainan yang sama sekali berbeda. Itu adalah kinerja yang solid.

“Saya bermain lebih sekarang sehingga tidak akan menjadi partai setiap pertandingan bagi saya.

“Aku akan pergi lima atau enam pertandingan tanpa gol atau assist di kali dan saya lebih bangga tentang disiplin kita.

Fabregas: Chelsea tidak Invincibles Arsenal