Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Elephants puas bermain imbang tanpa gol

Update Terakhir: November 20, 2014

Cote D'IvoireElephants puas bermain imbang tanpa gol untuk menyelinap ke babak kualifikasi – Cote D’Ivoire dan Kamerun berbagi hasil setelah pertemuan tanpa gol di Abidjan pada hari Rabu, yang menyerahkan Pantai Gading tiket ke turnamen tahun depan

Cote D’Ivoire memiliki kualifikasi untuk Piala Afrika 2015 setelah bermain imbang tanpa gol dengan Kamerun di Abidjan, Rabu.

Elephants datang ke pertandingan dengan dua tujuan utama: mengambil setidaknya satu titik untuk memastikan kualifikasi dan membalas dendam mereka pada Kamerun setelah kekalahan 4-1 yang diderita di Yaounde dalam pertemuan penyisihan grup sebelumnya mereka. Tapi hanya mantan dicapai.

Pelatih Indomitable Lions Volker Finke telah menunjukkan bahwa pihaknya akan menggunakan pertemuan itu untuk kickstart persiapan untuk turnamen tahun depan, sehingga memberikan peringatan kepada Pantai Gading bahwa mereka tidak akan berada dalam untuk perjuangan mudah.

Cote D’Ivoire terbukti dominan di bursa pembukaan, dengan Gervinho dan Salomon Kalou menghubungkan rapi dan membajak penyerang tapi pertahanan tim tamu terselenggara berkat kapten Stephane Mbia dan positioning pintar Nicholas Nkoulou ini.

Pusat penyerang Lacina Traore adalah orang yang dipilih untuk mencetak gol dalam ketiadaan Didier Drogba, dan striker Monaco memiliki kesempatan yang cukup untuk membuktikan pencela lokal salah, tapi dia sekali lagi gagal untuk berhasil memanfaatkan tinggi badannya 6 ft 8 dan kecepatan.

Kalou, yang telah mencetak empat gol sepanjang kualifikasi, diberi bola di sayap kiri oleh umpan silang rendah dari Yaya Toure, tapi setelah melewati dua orang, usaha terakhir yang Hertha BSC pemain sayap menabrak bek.

Setelah 20 menit bermain, Kamerun menguasai permainan dalam gaya, dengan barnstorming menampilkan dari Porto Vincent Aboubakar di daerah Pantai Gading.

Kolo Toure dan Tiene Siaka memblokir sejumlah peluang untuk Lions dalam tampilan penakut bertahan, namun tidak ada pihak bisa menemukan bersih sebagai irama bursa turun tanda setengah jam.

PSG Serge Aurier menyambar bola lepas dari touchline dan berlari di sayap kanan bertanda tapi nya lintas ketat-siku gagal menemukan kemeja jeruk di dalam kotak pengunjung.

Aksi yang sama dari sisi yang berlawanan dengan Kalou memaksa menyelamatkan dari Kamerun kiper Ondoa, yang memiliki sibuk babak pertama.

Periode pertama berakhir tanpa gol, dengan fans lokal masih sangat ceria untuk hasil tentatif yang memesan tempat untuk tim mereka di final.