Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Di Maria akan melewatkan laga dengan Liverpool kerena cedera hamstring

Update Terakhir: December 13, 2014

Angel Di MariaDi Maria akan melewatkan laga dengan Liverpool kerena cedera hamstring pemain dari Argentina tertatih-tatih keluar dari menang bulan lalu 3-0 atas Hull City di Old Trafford dan belum fit untuk kembali, sementara Chris Smalling juga tersedia dengan masalah pangkal paha

Bos Manchester United Louis van Gaal telah memerintah Angel Di Maria dari bentrokan dengan Liverpool di Old Trafford, Minggu.

Di Maria tidak tampil untuk United sejak pincang pada menit ke-14 kemenangan bulan lalu 3-0 atas Hull City di Old Trafford dengan cedera hamstring dan belum siap untuk kembali.

Van Gaal juga akan tanpa bek tengah Chris Smalling, yang akan hilang selama dua minggu dengan masalah pangkal paha yang memaksanya turun 18 menit ke menang Senin 2-1 atas Southampton di St Mary.

Tapi, secara keseluruhan, manajer United optimistis krisis cedera yang melanda awal untuk kehidupan di Old Trafford akhirnya mulai mereda.

“Kami hanya memiliki empat pemain yang cedera sehingga lebih baik dari sebelumnya,” katanya kepada MUTV. “Kami memiliki Luke Shaw, Chris Smalling, Angel Di Maria dan Daley Blind.”

Shaw menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki saat United menang 2-1 atas Arsenal di Stadion Emirates bulan lalu, sementara Blind telah dikesampingkan sampai dengan tahun 2015 karena masalah lutut.

Phil Jones, bagaimanapun, tersedia lagi setelah pulih dari masalah shin yang telah absen sejak akhir Oktober, sementara Rafael telah mengatasi masalah pangkal paha dan bisa fitur melawan Liverpool.

Robin van Persie mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Southampton 2-1 di St Mary untuk pindah ke tempat ketiga di Liga Premier dengan kemenangan kelima mereka berturut-turut.

Pelatih asal Belanda mengambil keuntungan dari beberapa membela miskin untuk membuka skor di menit ke-12 meskipun tuan rumah kembali pada istilah level pada tanda setengah jam sebagai Graziano Pelle mengecam rumah dari jarak dekat.

Namun, Van Persie berada di tangan untuk memberi timnya tiga poin, mengarahkan tendangan bebas rumah Wayne Rooney sebagai sisi Louis van Gaal leapfrogged para Orang Suci di meja.