Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Blanc mengesampingkan langkah PSG untuk Henry

Update Terakhir: December 3, 2014

Laurent BlancBlanc mengesampingkan langkah PSG untuk Henry – Pelatih belum mempertimbangkan cara pendekatan untuk striker dengan cara yang sama yang di gunakan pada David Beckham yang di datangkan ke pada Parc des Princes Outfit, tapi sadar dia melanjutkan permainan

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc telah mengesampingkan membuat langkah jangka pendek untuk Thierry Henry namun mengakui bahwa ia tidak akan terkejut melihat dia bermain setelah meninggalkan New York Red Bulls.

Henry mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan klub MLS pada akhir kontraknya pada hari Senin, menunjukkan bahwa dia ingin saatnya untuk mempertimbangkan langkah berikutnya.

Mantan bintang Perancis telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke pelatihan, dengan pelatih Bordeaux Willy Sagnol mengakui itu akan menjadi “mimpi manis” untuk memiliki pemain kaliber tersebut staf dan bos Arsenal Arsene Wenger mengisyaratkan kembali ke London ikon Emirates Stadium.

Tapi sementara Blanc – yang bermain bersama Henry untuk Perancis – mengatakan ia tidak akan menawarkan dia kesepakatan di PSG, ia telah mendukung berusia 37 tahun untuk menemukan klub lain dan menunda pensiun.

“Bisakah dia bermain enam bulan di PSG seperti [David] Beckham? Aku sudah tidak berpikir tentang itu, “katanya kepada wartawan pada konferensi pers pada hari Selasa.

“Dia masih bisa bermain, dia mencintai permainan begitu banyak. Saya tidak tahu apakah ia akan pensiun atau tidak. Ini tidak akan mengejutkan saya jika ia terus bermain. Dia memiliki karir yang hebat dan pemain hebat. “

Menjelang pertandingan Rabu malam melawan Lille, Blanc, yang PSG pihak kebohongan satu poin di belakang Marseille di Ligue 1, mengaku belum puas dengan penampilan timnya musim ini.

“Kami adalah yang pertama untuk mengakui bahwa kita punya sejumlah besar kemajuan untuk membuat.

“Marseille telah lebih baik dari kita. Mereka pantas 34 poin mereka dan kami layak keluar 33. “

Orang Prancis menegaskan bahwa sementara Marco Verratti kemungkinan akan kembali beraksi untuk pertandingan di Stade Pierre-Mauroy, Yohan Cabaye dan Clement Chantome keduanya cedera.