Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Barca bisa bermain lebih baik, kata Luis Enrique

Update Terakhir: December 17, 2014

Luis EnriqueBarca bisa bermain lebih baik, kata Luis Enrique – tim Catalans menghancurkan dengan skor 8-1 melawan klub liga Spanyol tingkat rendah dan memmbuat pelatih mereka senang dan sangat bangga dengan bagaimana pertahanan mereka meningkat Selasa

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku akan sulit untuk membayangkan kinerja yang lebih baik daripada timnya kemenangan 8-1 atas Huesca.

The Catalans romped ke babak Copa del Rey dari 16 di Camp Nou, Selasa, berdebar oposisi ketiga lapis mereka untuk menyelesaikan kemenangan agregat 12-1.

Meskipun beristirahat orang seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique, Xavi dan Ivan Rakitic, Barcelona tidak kesulitan melawan Huesca dan pelatih mereka penuh pujian atas kinerja mereka.

“Mengingat ada sangat sedikit insentif menuju ke permainan saya terkejut dengan jumlah fans yang datang untuk mendukung kami dan para pemain yang sangat baik – secara individu dan kolektif,” kata Luis Enrique situs resmi klub.

“Mereka tidak mudah untuk bermain game dan ini telah menjadi pendorong bagi semua orang.

“Kami tidak terlalu khawatir tentang kejutan dan saya pikir kami bermain sangat baik di pertahanan. Menurut pendapat saya, lawan berada pada kualitas-bijaksana tingkat yang lebih tinggi dari divisi Segunda B.

“Namun, sulit untuk membayangkan kami melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang kita lakukan di pertandingan ini, dengan mentalitas kami, sikap kita dan struktur pertahanan kami.”

Barca memiliki satu pertandingan kompetitif terakhir tahun 2014: dasi kandang melawan Cordoba di La Liga, Sabtu.

Barcelona memukul ikan kecil Spanyol Huesca 8-1 pada Selasa untuk angin ke tahap berikutnya dari Copa del Rey dengan agregat 12-1, dengan hat-trick pahlawan Pedro dibintangi di Camp Nou.
Perkembangan Barcelona ke kompetisi 16 besar selalu mungkin setelah 4-0 leg pertama menang awal bulan ini, tetapi Pedro memastikan kaki kembali adalah urusan menyenangkan bagi fans tuan rumah saat mereka menang 8-1.

The Barcelona maju telah menemukan sulit untuk memakukan sebuah tempat awal musim ini setelah kedatangan Luis Suarez meninggalkan pelatih Luis Enrique dengan tiga nama besar di dunia sepakbola – Suarez, Lionel Messi dan Neymar – tersedia baginya.

Namun Copa del Rey selalu diberikan Pedro kesempatan untuk bersinar dan ia sekali lagi membintangi kompetisi – Barcelona telah memenangkan rekor 26 kali – sebelum diganti saat istirahat.