Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

anak baru Leicester Kramaric berbicara John Terry

Update Terakhir: January 22, 2015

Andrej Kramaricanak baru Leicester Kramaric berbicara John Terry, memancing & Midlands akomodasi yang buruk Striker Leicester City Andrej Kramaric mengatakan ia masih berusaha untuk mengajar rekan satu timnya bagaimana mengucapkan namanya, dan mengungkapkan kesulitan dalam mencari tempat untuk tinggal di Midlands Timur.

Kramaric dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa, termasuk AC Milan dan Juventus, dan di ambang kepindahan ke Chelsea hanya untuk itu untuk memecah setelah mantan klubnya, Rijeka, meminta biaya lebih besar.

Fox tidak membuang waktu dalam memanfaatkan terus-up dan cepat tersentak timur properti panas Eropa terbaru, yang telah mencetak 28 gol dalam 30 penampilan musim ini sebelum pindah ke Inggris.

Dan Kramaric, 23, jelas senang pada prospek membuat tanda di Inggris.

Dia mengatakan kepada Gol.. “Premier League fantastis, bermain tiga kali lebih cepat, karena sebagian besar dari lapangan yang berada dalam kondisi besar Anda tidak punya waktu untuk berpikir Sampai dua bulan yang lalu saya menyaksikan Chelsea, Manchester City, Arsenal TV dan sekarang saya akan bermain melawan mereka!

“Saya ingin tahu apa yang bisa saya lakukan, saya masih tidak tahu apa yang saya layak dalam sepakbola Inggris. Dan bagi kami, orang-orang semacam pertandingan yang ‘bonus pertandingan’, setiap titik yang Anda peroleh terhadap mereka seperti bonus saat Anda berjuang untuk bertahan di Liga Premier.

“Leicester bisa bermain di liga Europa, dan saya percaya kita akan diposisikan lebih tinggi di liga-liga top Eropa lainnya.”

Setelah bertengkar dengan Dinamo Zagreb, klub ia telah berada di sejak usia enam, Kramaric pindah ke Rijeka tahun 2013 dan memukul tanah berjalan, mencetak 30 gol dalam 41 pertandingan, termasuk, sangat, delapan di satu cangkir pertandingan melawan Zmaj Blato .

Ia mendapat lebih baik musim ini, memukul 21 gol dalam 18 acara liga sendiri, dan tampaknya dia belum terpengaruh oleh sifat angin puyuh kepindahannya terbaru.

“Saya tidak punya inisiasi ke dalam tim, saya tidak perlu bernyanyi atau sesuatu seperti itu. Tidak ada waktu. Aku pernah mendengar penggemar mendukung saya, itu berarti banyak bagi saya. Semua orang di kota Leicester mengenal saya karena mereka telah melihat foto saya di koran, dan pada hari pertandingan seluruh Leicester hidup untuk sepak bola. “