Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Aguero & Jovetic fit untuk menghadapi Bayern

Update Terakhir: November 25, 2014

Stevan Jovetic Sergio AgueroAguero & Jovetic fit untuk menghadapi Bayern – Pasangan ini tidak ikut latihan pada hari Senin, tapi Manuel Pellegrini menegaskan keduanya tersedia untuk seleksi menjelang penting Liga Champions Grup E pertandingan

Manuel Pellegrini telah disembuhkan kekhawatiran terhadap kebugaran Sergio Aguero dan Stevan Jovetic menjelang pertandingan Manchester City dengan Bayern Munich.

Para penyerang tidak ikut latihan pada hari Senin, sehingga memicu pembicaraan bahwa mereka bisa kehilangan Selasa krisis bentrokan dengan Bayern di Liga Champions Grup E.

Tapi ketika ditanya tentang tidak adanya Aguero dan Jovetic, Pellegrini mengatakan dalam sebuah konferensi pers: “Keduanya berada dalam daftar skuad.”

Itu akan datang sebagai bantuan besar untuk penggemar Kota bersama Edin Dzeko absen karena cedera betis dan remaja Jose Angel Pozo satu-satunya striker lain dalam skuad Pellegrini.

Juara Premier League juga akan tanpa David Silva dan Aleksandar Kolarov karena lutut dan betis cedera masing-masing, sementara Yaya Toure dan Fernandinho ditangguhkan setelah kartu merah melawan CSKA.

Peluang City maju ke babak 16 besar terlihat langsing saat mereka duduk bawah Grup E bersama hanya dua poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Bayern dan Roma.

Mereka harus menang atau berharap bentrokan antara Roma dan CSKA berakhir seri ke memiliki kesempatan untuk tinggal di kompetisi – dan Pellegrini belum menyerah harapan mengamankan tempat kedua.

“Sangat penting bagi klub ini untuk melakukannya dengan baik dalam Eropa. Besok tim akan berjuang sampai akhir untuk melanjutkan di Liga Champions.

“Jika kita tidak memenuhi syarat kita akan menganalisis mengapa kami gagal melakukannya. Tapi kita harus memainkan pertandingan besok dan melawan Roma sebelum penarikan kesimpulan.”

Kota dikalahkan oleh gol akhir Jerome Boateng di Allianz Arena pada bulan September, , tapi Pellegrini tidak memikirkan kekalahan itu.

“Kami beruntung kalah dalam beberapa menit terakhir. Tapi apa yang terjadi di masa lalu tidak penting.”